Bogor travel

Hola, Hello, Anyong, Assalamualaikum, Bonjour, Ciao, Hej, Ni Hao, Shalom, Hujambo, Merhaba, Marhaban, Ohayo.

Traveller, bagi kalian yang mau berlibur ke Bogor, Aku ada beberapa tips nih. Yang harus kamu lakuin sebelum kamu ke Bogor.
1. Rencana yg mateng
2. Uang
3. Kendaraan
4. Pakaian
5. Kesehatan
6. List tempat yg harus di datengin!

Nah aku ada beberapa tips nih, yang harus kamu lakuin pada saat tiba di Bogor, kalian harus dateng ke beberapa tempat di bawah ini, cekidoooot :

1. Kebun Raya Bogor
Bunga Teratai di Kebun Raya Bogor (Google Images)

        Kenapa kebun raya ?  Karna, disitu kalian bisa ngehirup udara sejuk di tengah kota sambil menikmati piknik kecil bersama sahabat, keluarga atau pacar dan sekaligus hunting foto dengan pohon-pohon yang langka maupun ngga seperti bunga bangkai (Amorphophallus) ataupun Rafflesia Arnoldi.

2. Little Venice

Little Venice di Puncak Bogor (Google Images)

           Kenapa little venice ? Karna, disitu kamu bisa nikmatin suasana kota apung di Italia di Bogor. Jangan jauh-jauh deh ke Italia, ke Bogor aja, karna di Bogor ga kalah asyik lho dengan yang ada di Venesia. Mengarungi miniatur kota apung di tengah danau dengan bangunan-bangunan sperti rumah cantik ala Italia di antara perairan laut yang masuk ke sana. Kamu bisa menjelajahi danau dengan perahu dayung yang memiliki desain cantik seperti gondola di Venesia.


3. Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara di Puncak Bogor (Google Images)

         Kenapa Taman Bunga Nusantara ? waah banyak nih alesannya yang bisa bikin kamu betah disini hehe.Pertama, kamu akan di manjakan oleh hamparan hijau dengan berbagai varian bunga beserta wahana alam yang gabisa kamu temuin di daerah kamu. Kedua, kamu dapat menjelajah 5 negara dalam 1 hari dan 1 lokasi lho. Seperti, Taman Perancis, Afrika, Jepang, Amerika dan Indonesia. Terakhir, tanpa kamu sadarin, setelah dari sana, kamu akan merasakan kepuasan batin yang tak terduga.

            Nah, kalo kamu traveller, ga mungkin dong, cuma jalan kaki aja dari satu tempat ke tempat lain, dan kalo pun ada kendaraan umum, pasti itu bakal makan waktu yang cukup lama dan malah boros ongkos.

            Aku ada saran nih buat kamu kamu para travellers, jangan risau, kini ada Cinta Trans, melayani Travel jarak dekat maupun jauh, dan harganya pun terjangkau, karna kami melayani dengan hati, driver yang ramah serta teruji dan dengan armada yang terbaru dan teruji.


      Dengan armada terbaru, selain tujuan di atas, kami melayani travel antar kota maupun antar pulau, serta melayani perorangan, sekolah, organisasi, ataupun perusahaan. Harga yang terjangkau dan sangat bersahabat serta fasilitas yang lengkap dan nyaman.

 
 
 

Tunggu apalagi travellers ? yuk liburan sekarang,  kalo bukan sekarang ? kapan lagi ?

Info lebih lanjut :
Jl. Raya Pemda Kedung Halang No, 5 Bogor - 16158
Fax / Tlp.  : 0251 - 8661682 
Whatsapp  : 0812-9000-0082 / 0822-1380-1019
Phone        : 0852-1827-7275
Email        : Cintatransid@gmail.com


Kepoin social media kita juga yuu
twitter / Instagram : Cintatrans
Facebook : Cinta Trans

Komentar

  1. Kurang lengkap yaa tempat wisatanya? Ada yg lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak lagi ko ka yg perjalanan lainnya, untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi contact person di atas ya, terimakasih.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer